Daftar Layanan Penyedia Hosting Dan Domain

Daftar Layanan Penyedia Hosting Dan Domain – Pemilihan webhosting memang sangat penting untuk kelangsungan website anda. Web hosting merupakan salah satu hal penting untuk membuat bisnis anda berjalan dengan lancar tergantung sebarapa banyak pelanggan anda. Jangan sampai kecewakan pelanggan / pengunjung anda dengan membuat kesalahan dalam memilih hosting yang bagus untuk anda.

Daftar Layanan Penyedia Hosting Dan Domain

 

Tips Memilih Hosting

1. Pilihlah lokasi server hosting di Indonesia, jika pengunjung berasal dari Indonesia.

2. Pilih Penyedia layanan Hosting dan Domain yang sudah profesional.

3. Carilah dengan harga yang relatif normal, tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah.

4. Mempunyai layanan Chat/Helpdesk 7x24jam.

5. Garansi Uptime Server 99%

6. Mempunyai kecepatan hosting yang stabil.

7. Dan lain-lain.

 

Berikut Beberapa Daftar Layanan Penyedia Hosting Dan Domain

1. Niagahoster

Salah satu penyedia domain dan hosting yang memiliki server terbaik adalah Niagahoster. Website ini  pun menggunakan layanan domain dan hosting dari Niagahoster. Dengan dukungan 24 jam serta server yang jarang down, bahkan anda bisa mendapatkan gratis domain untuk paket tertentu. Tentunya hal ini akan membuat website anda semakin optimal.

Jika tertarik, anda dapat menggunakan kode kupon a-ngodeinweb untuk mendapatkan tambahan diskon.

Atau jika anda tidak memiliki waktu luang dan tidak mau ribet untuk meregistrasikan domain dan hosting anda sendiri, anda dapat menggunakan jasa pembuatan website serta pembelian hosting dan domain dari Fronthub.

 

2. Dewaweb

Dewa web merupakan penyedia hosting profesional yang sudah diulas oleh banyak media di internet seperti dailysocial, jeruk nipis, yahoo finance dan masih banyak lagi. Hosting ini menyediakan Cloud Hosting dengan berbagai fitur yang pastinya tidak ditemukan di hosting lainnya.

 

3. Rumahweb

Rumahweb merupakan situs penyedia layanan hosting dan domain yang  baik peforma dan pelayanannya, karena sudah lama berkecimpung dari tahun 2002 di Yogyakarta. Termasuk perusahaan hosting terbesar di Indonesia yang kini melayani lebih dari 14.000 domain pelanggan.

 

4. Jogjahost

Webhosting yang satu ini memberikan banyak penawaran juga dari mulai share hosting limited sampai unlimited SSD Hosting. Banyak pilihan juga antara VPS, hosting ataupun dedicated server yang dapat anda pilih dari mulai biaya 20 ribu/80 ribu per bulan.

 

5. Jagoan Hosting

Jagoan Hosting Indonesia merupakan bagian dari PT Beon Intermedia di bidang penyedia layanan web hosting di Indonesia yang mengedepankan layanan paling JAGO namun tetap dengan harga web hosting murah. 7 tahun lebih, Jagoan Hosting Indonesia membantu & memudahkan masyarakat Indonesia untuk GO ONLINE.

 

Disandur dari :

kasurnet.com dan lawatek.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *